03 June 2021

Aplikasi PPDB Terbaru Gratis Berbasis Excel

Aplikasi PPDB Terbaru Excel - Postingan kali ini admin share kembali kepada teman-teman semua tentang aplikasi yaitu Aplikasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Sebelumnya admin sudah share Aplikasi PPDB  V.1 secara gratis, bagi teman-teman yang mau mencoba Aplikasi PPDB V.1 silahkan kunjungi disini Aplikasi PPDB SD Gratis Berbasis Excel.

aplikasi ppdb terbaru gratis berbasis excel

Seperti yang sudah kita ketahui bersama aplikasi PPDB ini berfungsi untuk mempermudah operator  dalam mengelola data-data siswa didik baru yang akan memasuki sekolah. Aplikasi ini tidak hanya bisa mengelola data siswa saat baru daftar saja, tapi juga dapat mengelola siswa saat daftar ulang. Aplikasi PPDB Excel ini didesain semenarik mungkin agar teman- teman betah dan mudah menggunakannya.

APLIKASI PPDB EXCEL 2020/2021

Aplikasi PPDB excel ini diperuntukkan untuk sekolah SMK, walaupun aplikasi ini digunakan untuk SMK tapi, aplikasi ini bisa di custom ulang supaya bisa digunakan ditingkat SD, SMP dan SMA.

Aplikasi PPDB SMK ini dibuat penuh menggunakan Vba Excel. Karna aplikasi ini dibuat menggunakan kode vba maka sebelum menjalankan aplikasi ini, silahkan teman-teman aktifkan macronya terlebih dahulu.

Untuk mengaktifkan macro vba excel silahkan kunjungi disini Cara Mengaktifkan Macro atau bisa langsung pada tab menu setting macro pada aplikasi PPDB ini.

Baiklah berikut beberapa fitur yang digunakan pada aplikasi PPDB SMK 2020/2021 ini.

Fitur Aplikasi PPDB ini terdiri dari:

Menu Utama

  • Pada tampilan Menu Utama terdapat Data Sekolah, Tabel data Pendaftaran, serta jumlah pendaftar pada masing-masing jurusan 

  • Data Sekolah ini berfungsi untuk mengatur (Settingan) profil sekolah (Nama sekolah, Alamat sekolah, telephon, Email sekolah dan info pendaftaran)

Data Jurusan

  • Data Jurusan ini berungsi untuk mengatur (Menambah, Ubah dan Hapus) Kode jurusan, Nama jurusan dan Kuota setiap jurusan.

Form Pendaftaran

  • Form pendaftaran berfungsi untuk menginput data siswa didik baru yang mau masuk sekolah.

Form Daftar Ulang

  • Form ini berfungsi untuk menginput data siswa yang melakukan pendaftaran ulang dan teman-teman juga dapat melihat data siswa pada tabel data siswa.

Form Laporan dan Cetak Data

  • Form ini berfungsi untuk melihat laporan data-data siswa yang melakukan pendaftaran dan juga data-data siswa yang melakukan pendaftaran ulang.

aplikasi ppdb terbaru gratis berbasis excel
Aplikasi PPDB

Bagi teman-teman yang mau mencoba aplikasi PPDB 2021/2022 ini, silahkan download aplikasi PPDB gratis pada kolom dibawah ini.

NAMA APLIKASI LOKASI DOWNLOAD
APLIKASI PPDB 2021/2022  DOWNLOAD APLIKASI PPDB 2021/2022

Itulah beberapa fitur Aplikasi PPDB Excel ini yang bisa admin bagikan kepada teman-teman semuanya. Semoga aplikasi ini bermanfaat dan Terima kasih.

Search Keyword Term: Download aplikai ppdb 2020/2021, aplikasi PPDB excel, download aplikai PPDB gratis, download aplikasi PPDB SMK, Aplikasi PPDB SD, Aplikasi PPDB MI, Aplikasi PPDB 2020 Excel, aplikasi ppdb excel 2019/2020, Aplikasi PPDB Excel macro, Aplikasi PPDB SD 2020 Excel


Share This

SD IT Nurul Jannah, adalah sekolah dasar berbasis islam yang merangkum antara pendidikan formal atau umum dengan pendidikan agama secara menyeluruh, sehingga harapan kami nanti, mampu menciptakan generasi yang mandiri, cerdas, serta berahklakul karimah

1 comment:

  1. Kenalan sama Jina Kim, MUA Ternama Korea yang Inspiratif

    Negeri Ginseng, Korea Selatan, sukses melahirkan banyak produk kecantikan berkualitas. Tentu, ada sosok yang berjasa di balik itu. Salah satunya adalah Jina Kim, makeup artist (MUA) ternama Korea Selatan sekaligus Co-Founder dari brand kecantikan, barenbliss (BNB).

    [img]https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2021/09/08/61381df659b71-jina-kim-mua-terkenal-korea_665_374.jpg[/img]

    Memiliki pengalaman lebih dari satu dekade sebagai MUA ternama dan President of Kemosi International Makeup School di Korea Selatan, Jina Kim, tidak menyia-nyiakan bakatnya begitu saja.

    Kini, dia fokus pada cita-citanya untuk membuat para wanita bahagia, melalui brand ciptaannya BNB, yang kini sudah dikenal di Indonesia.

    Jina Kim mengaku, menjadi MUA adalah cita-citanya sejak kecil. Saat menempuh pendidikan di perguruan tinggi, wanita cantik itu mengambil jurusan Seni Rupa.

    Meski nampak tak ada hubungannya dengan dunia kecantikan, rupanya seni yang dipelajari sangat membantu dia dalam merasakan keindahan dan padu padan warna.

    "Setelah lulus kuliah, saya bergabung dengan institusi pelatihan yang relevan untuk belajar dan menyempurnakan keterampilan makeup saya. Dan terkadang, saya mengambil kesempatan untuk melatih apa yang saya pelajari," ujarnya kepada VIVA, Selasa, 7 September 2021.

    Lebih lanjut, Jina Kim bercerita, berbekal jurusan Seni Rupa yang pernah diambil, dia biasanya memikirkan cara untuk menggunakan beberapa teori seni ketika berdandan untuk membuat dirinya sendiri terlihat lebih cantik.

    Terima kasih
    tipsdays.com

    ReplyDelete

Berminat ingin menjadi penulis disini, silahkan kirimkan alamat email anda melalui halaman kontak kami.